BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Tuesday, March 29, 2011

Bukan orang suci.....


Mestinya kau mengerti
Saat pertama kali
Kala kau peluk diriku

Jangan pernah biarkan
Diri terhanyut nafsu
Aku bukan orang suci

* Bukalah matamu berpaling dari diriku
Benam(kan) semua mimpi-mimpimu
Jujur pada hati masih banyak cinta menanti
jangan kau harapkan aku

reff: lupakan semua rayu
Jangan kagumi aku
Karna ku tak cinta kamu

Mohon kau tinggalkan aku
Tak usah kau harap lagi
Karna cinta untukmu palsu

tak perlu lagi sesali
Anggap tak pernah terjadi
Saat ku lepas dirimu

Pernahkah kau sadari
aku tak pernah berjanji
Untuk setia padamu

*lagu yg ak angp somebody tujukan pd aku......
*thanx pnah mghiasi idup ini wlaupun pd kau dusta je sume tuh...
* T.H.A.N.X 4 E.V.E.R.Y.T.H.I.N.G*

No comments:

Post a Comment